DaPat $10 free

Pages

Trik Membuka Aplikasi Dengan Cepat

Sunday, March 8, 2009

Dalam menggunakan Komputer Anda pasti mempunyai Program – program Favorit alias program yang sering anda gunakan. Misalnya Ada Microsoft Office Word, Microsoft Office Excel,Adobe Photoshop,dll. Bila anda ingin membuka Microsoft Office Excel misalnya Pasti caranya Masih mengarahkan mouse ke Satrt – Program – Microsoft Office Excel atau meng klik 2 kali pada icon yang ada di Dekstop.

Kali ini ada trik Biar kita membukanya hanya dengan menekan tombol kombinasi Yang sebelumnya anda pilih. Dengan Cara tersebut Aplikasinya langsung Ke buka Berikut Cara - caranya :


1.Klik kanan Pada shortcut Microsoft Office Excel Yang terletak Di Start – Programs Lali pilih Pada Propertis. Maka Akan Muncul tampilan Microsoft Office Excel 2003 Propertis karena kali ini menggunakan Microsoft Office Excel 2003 Propertis .


























2.Letakan Cursor mouse ke Edit box Shortcut Key. Lalu tekan tombol kombinasi yang sudah anda pilih sebelumnya . Misalnya diatas( Dalam Contoh Gambar ) sudah Dipilih Tombol kombinasi Ctrl + Shift + E
3.Langkah berikutnya Letakan cursor mouse Di edit Box Run. Di situ Terdapat Tiga pilihan Yaitu Normal Windows, Minimized, dan Maximized.


















Maksud Dari Normal Widows yang berarti Aplikasi tersebut akan terbuka dalam keadaan tampilan Normal windows
Maksud dari Minimized yang berarti Aplikasi tersebut akan terbuka dalam keadaan tampilan Minimize.
Maksud dari Maximized yang berarti Aplikasi tersebut akan terbuka dengan ukuran Windows maksimal.

4. Bila sudah selesai lalu tekan Apply lalu OK.
5. Selesai. Sekarang bila ingin membuka Microsoft Office Excel kita tinggal menekan kombinasi tombol yang sudah di buat tadi di langakah ke-2.

Selamat Mencoba!!
Eh...sebelumnya Download Tulisan lengkap Trik Membuka Aplikasi Dengan Cepat

Salam sukses..Untuk anda...



1 comments:

Admin said...

Pingin nyoba nih

Post a Comment