DaPat $10 free

Pages

Kuliah Sambil Bekerja

Sunday, March 1, 2009

Sungguh hidup ini melelahkan karena Hidup yang Aku jalani sungguh menguras tenaga dan pikiran. Untuk memenuhi pendidikan Aku disini sedang menjalani kuliah di salah satu Tempat kuliah Di Purwokerto. Mungkin karena banyak melihat di sekeliling Aku, Teman-teman Aku yang Lulus dari Sekolah SMP sudah pada bekerja jadinya Ingin sekali Aku seperti Teman-teman Aku pada umumnya,Malu donk sama Teman-teman Masa Sudah Besar Kok masih Minta sama OrTu, Makanya dari hal itu Aku harus berfikir dua kali gimana caranya Aku bisa Cari uang sendiri tapi tidak mengganggu pendidikan yang Aku jalani sekarang.
Karena seseorang Hidup di dunia ini semuanya Tidak ada yang tidak mungkin Selagi seseorang tersebut mau untuk berusaha mencapai yang kita inginkan. Dari prinsip itu Aku jadi semangat untuk mencari pekerjaan yang bisa Aku lakoni dan kalau bisa Pekerjaan itu Bisa Aku Kuasai.
Alhamdulillah Akhirnya Aku Beberapa bulan aku ada info tentang pekerjaan tadinya cuma ingin Coba-coba saja ya dengan kata lain Cari pengalaman Kerja mungkin itu istilahnya yang cocok. Tapi setelah Aku Mencoba melamar pekerjaan Tersebut dan di terima langsung Bekerja besok harinya. Dan setelah Aku Bekerja selama satu bulan saya menerima Honor Eh...malam ada pikiran terlintas di Otakku.."Enak juga Ya Rasanya Punya Uang sendiri" Akhirnya Aku terusin pekerjaan Sampai sekarang walaupun Waktu Terasa sempit..Ya itu cerita Aku Pribadi...wlaupun Belum selesai Tapi Aku sudah lelah ini jari-jari Aku....Kapan-kapan Aku sambung Dech...GOOD BYE

0 comments:

Post a Comment